Selasa, 01 Januari 2013

Ini Foto Sama Pacar. Namanya Gehol

HALO..!!! Mau Perkenalan dulu yha.


Saya Windy Sahar, dan yang disamping saya ini namanya Tri Wahyuddin. Dia teman dekat saya, saking dekatnya sekarang temenannya pakai hati <3 hehe :D
Dia ini pacar suka senyum loh :) manis dan lucu. Foto ini di bidik live :) oleh fotografer siluman.. yha lumayan mantep hasilnya. Dia sepupu aku, upss,, mksudnya sepupu-sepupuan namanya Daniati. Ini foto di jepret waktu di KFC Pettarani. Momen ini terjadi waktu rindu memuncak, karena terpisah 60 hari waktu libur lebaran. Saya pulang ke Merauke dan Dianya ke Bone.




Ini foto manis tapi bukan si manis jembatan ancol yha. Ini foto waktu kencan pertama. heh..!!! pas jalan bareng pertama ke salah satu Mall idaman para remaja (jangan ngedangdut yha). Yha karena pengunjungnya anak-anak remaja dan tak kalah juga para spesies usia lanjut, ini mall jadi akrab di resmikan jadi nama MP alias Mall Panakukang. Ini foto berjuta rasa, dari tangan yang berembun karena gregetan pertama jalan bareng cowo ke mall, biasanya kan ngedugem alias duduk gembel. Yha ini foto, foto pertama kami berdua. :D



 Habis makan malam @ KFC , ekspresinya mirip banget kaya habis nyium bau terasi. tapi kita wangi kok. saya pribadi sebelum ke sini mandi kembang 1000 genus.. :D


Ini suap-suapan, sebenarnya hanya acting. buktinya muka saya pengen bongkar. maksudnya pengen ketawa besar. Soalnya kaya alay bangeettt.. tapi sip deh (y)


Nah , kalau foto ini baru-baru aja di bikin. Foto ini di desain dari beberapa foto alay yang sebagiannya juga mungkin masuk dalam promosi. hehe :) Kakak gehol, panggilan akrab saya buat kak Wahyu. Kakak gehol lagi jualan kamera dan saya lagi jualan senyum dan anak ayam yang warnanya pink. :D nggak gitu sih. Semua hanya rekayasa, walaupun foto-foto ini kumpulan dari bagian foto menakjubkan :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar